Saturday 15 November 2014

Cara Alami Buat Rambut Terlihat Lebih Lurus :)





Rambut lurus ternyata masih saja jadi primadona bagi para wanita. Mereka melakukan berbagai usaha mulai  ironing, bonding, relaxing, smoothing sampai memblow dry rambut agar nampak selalu lurus. Akan tetapi hasil dari berbagai proses ini hanya akan bertahan maksimal selama 6 bulan saja Ladies. Pada akhirnya rambut akan terlihat rusak dan kusam karena bahan kimia. Untuk itu kali ini berbagai tips membuat rambut nampak lebih lurus dengan berbagai metode alami.


Susu



Susu memiliki sifat melembabkan yang akan membantu meluruskan dan memperkuat rambut Anda. Buatlah campuran susu dan juga air dengan perbandingan 1:1. Oleskan pada rambut dan sikat agar susu boleh tersebar merata pada rambut. Biarkan selama setengah jam dan kemudian bilas. Ulangi perawatan ini beberapa kali seminggu untuk hasil terbaik.



Lidah Buaya dan Minyak Zaitun



Lidah buaya mengandung enzim yang melembutkan dan melembabkan rambut Anda. Rambut lembab akan lebih mudah lurus Ladies. Campurkan setengah cangkir lidah buaya dengan minyak zaitun dan urutkan pada kulit kepala Anda. Tutup rambut dengan shower cap dan biarkan selama satu jam kemudian bilas dan keramas rambut Anda seperti biasanya.



Cuka



Cuka juga dapat digunakan untuk membuat rambut Anda tampak lebih lurus dan membuatnya halus dan mengkilap. Setelah mencuci rambut Anda, tambahkan beberapa titik cuka ke secangkir air dan gunakan untuk membilas rambut Anda. Diamkan selama beberapa saat dan bilas seperti biasa.



Seledri



Potong beberapa lembar daun seledri dan haluskan. Tambahkan air sedikit dan saring. Diamkan semalam dan gunakan pada rambut Anda di pagi hari. Biarkan selama satu jam dan kemudian bilas.



Santan



Santan sangat berguna untuk membuat rambut tampak lebih lurus dan juga membuatnya berkilau. Campurkan satu cangkir santan yang baru dibuat dan jus lemon. Simpan campuran ini dalam peti ais dan oleskan krim ini pada rambut serta kulit kepala. Tutupi rambut dengan tuala hangat dan diamkan selama satu jam. Bilas dan biarkan rambut Anda kering secara alami.



Well, segera cuba dan dapatkan rambut lebih lurus dan indah alami Ladies.




                 ------- -------------------El Ayesha Salon----------------------------------

No comments:

Post a Comment