Friday 15 August 2014

4 Fakta Tentang Syampu Yang Wajib Anda Tahu

Banyak fakta seputar syampu yang belum banyak diketahui orang. Meskipun tidak sedikit mitos tentang syampu dan kegiatan mencuci rambut yang beredar, tetapi tidak semuanya benar dan boleh dipertanggung jawabkan. Tetapi, beberapa hal berikut merupakan info yang wajib Anda ketahui tentang syampu, seperti dibawah ini...
  • Memilih syampu dengan tepat

    Jika rambut Anda normal, memilih syampu yang dapat menambah volume rambut. Jika rambut Anda tebal, pilih syampu yang mengandung banyak moisturizer. 
  • Syampu dapat bertahan 2-3 tahun

    Meskipun syampu tak akan menjadi basi setelah melewati masa kadaluarsa, tetapi tentu saja kualitinya tidak akan sebaik syampu baru.
  • Mengurut kulit kepala saat mencuci rambut

    Mengurut kulit kepala saat mencuci rambut akan membuat peredaran darah di area kepala menjadi lebih lancar sehingga dapat mendukung pertumbuhan rambut yang sehat.
  • Suhu air berpengaruh

    Mencuci rambut dengan air panas dapat membuat rambut Anda lepek. Cucilah rambut dengan air hangat kemudian bilas dengan air dingin agar rambut lebih berkilau.
Sesuaikan jenis syampu dengan kebutuhan rambut Anda. Tidak perlu memilih yang mahal, harga tidak akan berpengaruh dengan keserasian rambut Anda. Pilihlah yang membuat rambut Anda menjadi indah dan sehat, setiap orang mungkin saja memiliki pilihan dan keserasian syampu yang berbeda.




                                                   
                                                                                      (Gambar sekadar hiasan.)

No comments:

Post a Comment