Friday 22 November 2013

Jom try creambath!!

Apa tu Creambath?Creambath ni famous di Indonesia. Nak tahu apa tu creambath ble baca info ni.


Creambath merupakan salah satu cara untuk merawat kealamian serta kesegaran rambut. Mungkin anda punya rambut yang sering sangat ganti2 warna rambut, pengeritingan,rebonding atau kena sinar matahari.


Ifeknya, rambut menjadi kasar, kering, berminyak, gugur, berkelumumur dan pecah-pecah. Nah buat mengatasi ini, creambath lah solusinya. Creambath adalah perawatan rambut serta kulit kepala yang menggunakan sejenis bahan kondisioner dan disertai dengan urutan pada kulit kepala.

Perawatan creambath hampir sama dengan pemberian masker rambut . Iaitu, pemberian krem khusus yang mengandungi nutrisi. Krem akan masuk ke dalam pori-pori kulit kepala dan menutupi lapisan kutikula yang terbuka akibat dari pemakaian produk rambut yang salah. Bahan yang terkandung dalam krem ini  biasanya terdiri dari asam amino, vitamin B kompleks, biotin, dan kalsium yang bermanfaat bagi nutrisi rambut.
Creambath ini jadi makin terasa manfaatnya kalau dilengkapi dengan urut-urutan pada kulit kepala. Manfaatnya, kulit kepala dan akar-akar rambut jadi segar.
Selain itu, creambath juga dapat meningkatkan peredaran darah pada kepala, sehingga zat-zat makanan yang diperlukan untuk rambut dapat teresap dengan baik. 
Manfaat creambath tidak sama pada setiap rambut, semuanya tergantung pada jenis serta kondisi rambut. Agar rambut tidak mudah rusak, gunakan juga selalu shampo yang sesuai dengan jenis rambut.


Jom Bercreambath di El Ayesha Salon dengan harga RM65 sahaja.
(Loreal creambath)

"RambutKitaAuratKita"

1 comment:

  1. tips ya cocok sekali untuk para wanita...
    yang ingin tampil cantik dan beda..
    dan kalau untuk soal kaos kaki muslimah penunjang penampilan yang bagus seperti apa ya...

    ReplyDelete